Postingan Populer

Minggu, 31 Oktober 2010

DEAD BEFORE DISHONOR Cari Bassist Baru



Band hardcore Boston, DEATH BEFORE DISHONOR yang belum lama ini tampil di Indonesia, sedang mencari bassist baru untuk menggantikan Rob yang memutuskan keluar dari band setelah mereka menemukan pengganti. Dan berikut pernyataan singkat dari band tersebut:

“Bassist kami, Rob memilih untuk keluar dari band karena ada target hidup lainnya yang ingin dipenuhinya. Untuk sekarang memang dia akan tetap menjadi bassist di band ini sampai akhirnya kami menemukan pengganti.

“Kalau ada yang berniat untuk bergabung, setidaknya kamu hidup dan tinggal di sekitar Boston, punya peralatan sendiri dan bersedia untuk melakukan beberapa tur. Kalau benar-benar merasa tertarik dapat menghubungi aku via email ke bryandbd@gmail.com,” sampai mereka.

Sebenarnya untuk urusan personil, band ini terbilang awet. Pasalnya sejak terbentuk di tahun 2000 tidak begitu banyak pergantian dan band yang cukup terpengaruh dari band-band hardcore setipe BLOOD FOR BLOOD, MADBALL dan juga AGNOSTIC FRONT ini tahun lalu merilis album terakhir mereka dengan titel “Better Ways To Die” yang beredar lewat label yang terbilang juga aktif merilis band-band hardcore, Bridge 9 Records. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar