Postingan Populer

Selasa, 26 Oktober 2010

Album Kesembilan Belphegor Rilis Awal Tahun



Band blackened death metal Austria, BELPHEGOR akan merilis album penuh kesembilan mereka “Blood Magick Necromance tanggal 14 Januari 2011 di wilayah Eropa dan 8 Februari 2011 di kawasan Amerika dibawah lisensi Nuclear Blast Records.

Album baru ini ditangani produser handal sekaligus salah satu legendaris, Peter Tägtgren di Studio Abyss di daerah Parlby, Swedia. Satu tempat dimana IMMORTAL, CELTIC FROST, HYPOCRISY, DIMMU BORGIR dan beberapa band metal hebat lainnya pernah rekaman disini. Sementara untuk mastering akan ditangani oleh Jonas Kjellgren, si gitaris SCAR SYMMETRY yang juga pernah menangani mastering album untuk SONIC SYNDICATE dan ZONARIA.

Album sebelumnya, “Walpurgis Rites – Hexenwahn” yang dirilis tahun lalu berhasil mencapai kesuksesan lokal dengan bertengger di peringkat 60 di Austria dan nomor 99 di Jerman.

“Album baru kami nantinya akan terdengar lebih bernuansa dan lebih bermonumental,” kata vokalis sekaligus gitaris Helmuth yang menjadi satu-satunya personil asli band yang tersisa. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar