Postingan Populer

Kamis, 28 Oktober 2010

Sami Raatikainen (NECROPHAGIST) Rilis Album Solo



Gitaris band technical death metal Jerman, NECROPHAGIST yang juga mantan gitaris band technical death metal Finlandia CODEON, Sami Raatikainen merilis album solo pertamanya “The Burning Sun”. Di proyek solo pertamanya ini, Sami menggunakan nama RADIANCE.

“The Burning Sun” merupakan satu album konsep berdurasi sekitar 49 menit dengan mengajak Mats Leven (ex-THERION dan ex YNGWIE MALMSTEEN) serta Noora Hakkinen dari NORADRENALINE sebagai vokalis. Untuk urusan produksi dan mixing langsung ditangani sendiri oleh Sami Raatikainen.

Pria yang sebenarnya berasal dari Finlandia ini bergabung ke NECROPHAGIST di tahun 2006 menggantikan Christian Munzner sebelum band ini melakukan tur ke beberapa negara di Eropa.

Dan berikut susunan lagu untuk album “The Burning Sun”:
01. Lambda 475
02. The Burning Sun
03. Lambda 610
04. 0
05. Downward Spiral
06. Lambda 690
07. Conclusion

Sementara, NECROPHAGIST sendiri adalah band yang awalnya juga berkonsep one man project oleh pria Mesir, Muhammed SuiƧmez yang membentuk di tahun 1992 namun baru merilis debut album “Onset Putrefaction” di tahun 1999.

Sejauh ini NECROPHAGIST baru merilis dua album termasuk yang terakhir ada “Epitaph” yang diedarkan Relapse Records pada Agustus 2004 lalu.[berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar