Postingan Populer

Selasa, 26 Oktober 2010

Hallows Eve Umumkan Drummer Baru



Reunian band thrash metal lawas, HALLOWS EVE ditandai dengan bergabungnya drummer Patrick “Scooch” Pascucci. Menurut band asal Atlanta ini, drummer baru mereka akan lebih memberi warna baru kedalam musik HALLOWS EVE.

Saat ini band tersebut sedang menggarap produksi album penuh terbaru mereka yang nantinya juga akan menjadi album penuh keenam sejak terbentuk di tahun 1983.

“Album baru ini nantinya akan membuat orang takjub. Ini akan menjadi album yang sangat berat dari kami dengan gabungan thrash metal dan groovy serta dasar pemikiran musik old-school,” kata sang personil baru.

Album sebelumnya, “The Neverending Sleep” yang dirilis tahun 2008 menempatkan Doyle Bright sebagai produser rekaman dengan mengganggap band ini berhaisl mengawinkan dua album lawas mereka, “Tales of Terror” yan rilis 1985 dengan “Death and Insanity” keluaran 1986.

Dan tanggal 28 April 2007 lalu di acara New England Metal and Hardcore Festival untuk pertama kalinya vokalis asli Stacy Andersen dan vokal kedua Tommy Stewart yang dulunya adalah bassist tampil bersama sejak terakhir di tahun 1989. Ketika itu acara tersebut juga untuk merayakan ulang tahun ke-25 Metal Blade Records.

Di tahun 2006, Metal Blade Records melakukan rilisan spesial untuk band ini dengan kompilasi album lagu-lagu terbaik HALLOWS EVE di album “History of Terror”. Seluruh lagu yang ada diambil dari komposisi lama namun dimastering ulang oleh Metal Blade dan selain itu rilisan ini juga beredar dengan bonus DVD yang berdurasi total lebih dari 200 menit. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar