Postingan Populer

Jumat, 22 Oktober 2010

Gebrakan baru Delain



Belanda dikenal sebagai salah satu gudangnya musisi gothic/symphonic metal dan salah satu generasi barunya adalah Delain yang dibentuk mantan keyboardist Within Temptation Matijn Wasterholt yang juga saudara gitaris Within Temptation, Robert Wasterholt.

Rencananya di awal tahun 2011, Delain akan merilis album full ketiganya via Roadrunner Records dan untuk mendongkrak penjualan album mereka rencananya mereka akan tampil di beberapa tempat di Eropa seperti Inggris, Prancis, Spanyol, Italia, Swiss, Jerman dan juga Hungaria mulai dari akhir April 2011 hingga akhir Mei 2011. Beberapa tempat untuk konser mereka akan didukung band progressive metal asal Austria, Serenity. Ini akan menjadi debut untuk gitaris Ewout Pieters yang bergabung ke band di tahun 2009 menggantikan Ronald Landa dan juga bassist Otto "The Baron" Schimmelpenninck van der Oije yang bergabung ke Delain di bulan Februari kemarin. 


Bulan Juni 2009 kemarin mereka merilis album kedua dibawah lisensi Roadrunner Records di Eropa dan Sensory Records untuk wilayah Amerika dengal titel April Rain. Ketika itu mereka mengundang basist sekaligus vokalis pria Nightwish, Marco Hietala untuk memberi kontribusi di lagu 'Control The Storm' dan 'Nothing Left'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar