Postingan Populer

Selasa, 19 Oktober 2010

Rilisan album terbaru Onslaught


Satu lagi kabar dari kelompok thrash metal lawas dan kali ini muncul dari pasukan inggris,ONSLAUGHT yang kabarnya akan merilis album baru dengan judul "Souni kds of Violence" dan beredar akhir tahun ini via AFM Records. Ini akan menjadi album kelima mereka sejak terbentuk di tahun 1983 atau dua tahun sejak merilis "The Shadow Of Death" yang merupakan rilisan album "The Best Of..." mereka.

Souni kds Of Violence" direkam dan dimixing di Studio Hansen di daerah Ribe, Denmark dan ditangani langsung pemilik studio sekaligus produser kawakan Jacob Hansen. "Secara musik dan lirik, inilah album kami yang paling brutal. Kencang seperti senapan dan lirik yang konfrontatif. Memang bukan satu album konsep, namun antara satu lagu dengan yang lainnya memiliki beberapa persamaan dengan berbicara tentang kebencian," tegas sang vokalis Sy Keeler.

Dan bagi siapa saja yang tidak sabar untuk mendengar lagu baru mereka, kalian dapat mendengarnya secara streaming di Myspace dan ingat lagu tersebut masih versi demo, belum dimixing. Rilisan mereka sebelumnya "Killing Peace" yang beredar tahun 2007 via Candlelight Records dikenal tak kalah gahar. "Killing Peace" direkam di Studio Backstage di daerah Derbyshire, Inggris dan ditangani langsung oleh Andy Sneap yang juga memproduseri album untuk MEGADETH, NEVERMORE, ARCH ENEMY, ACHINE HEAD dan beberapa band metal papan atas lainnya.


HELLBASTARD E-zine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar