Postingan Populer

Jumat, 29 Oktober 2010

SONS OF SEASONS Akan Rilis Album Kedua



Band symphonic progressive metal Jerman yang baru terbentuk tiga tahun lalu, SONS OF SEASONS akan merilis album penuh kedua setelah debut “Gods of Vermin” yang sudah mulai beredar tahun lalu.

Rencananya album baru ini akan mulai beredar Mei tahun depan dan diikuti dengan sejumlah tur di berbagai kota dan berbagai negara bersama MAYAN, band projekan yang dimotori gitaris EPICA, Mark Jansen.

Dalam tur nanti, rencananya SONS OF SEASONS akan mengajak Simone Simons sebagai vokalis wanita. Simone merupakan pacar Olive Palotai yang menjadi gitaris band ini dan juga keyboardist KAMELOT. Simone Simons bukan orang baru karena sebelumnya vokalis EPICA ini juga turut memberi kontribusi vokal di album perdana.

Dibentuk Januari 2007, band ini awalnya sebagai eksplorasi seluruh kemampuan Oliver Palotai baik sebagai musisi, komposer dan juga produsesr.

Untuk alum baru nanti, SONS OF SEASONS dipastikan akan mengalami transasi sejalan pergantian vokal dengan hengkangnya vokalis SONS OF SEASONS, Tjis Vanneste yang diganti vokalis METALIUM, Henning Basse dengan alasan kesulitan menyesuaikan jadwal panggung antara band utama dengan projekan.Padahal di debut album, Henning Base memberi kontribusi ide yang tidak sedikit.

Untuk informasi lebih lengkap tentang band ini kalian dapat mengunjungi website mereka di www.sonsofseasons.com.(berontakzine.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar