Postingan Populer

Selasa, 26 Oktober 2010

LORDI Pecat Sampsa Astala



Band heavy metal Finlandia yang cukup kontroversial, LORDI memecat drummer mereka, Sampsa Astala aka Kita karna dianggap tidak sesuai dengan ideologi band ini. Kita dipecat setelah memilih untuk ikut terjun kembali ke Eurovision Song Contest 2011 bersama projekan band barunya, STALA...

Dan jalan untuk menjadi pemenang cara STALA tidak akan mengikuti jejak kesuksesan LORDI yang menjadi kampiun Eurovision Song Contest 2006 dimana ketika itu digelar di Athena, Yunani dengan menggunakan topeng untuk menjaga rahasia para personil aslinya walau belakangan akhirnya terkuak juga.

“Mungkin kami tidak beruntung karena drummer kami, Kita lebih memilih untuk bergabung dengan band barunya. Dia lebih ingin membangun karirnya sendiri meski kami sudah bersama di band ini selama sepuluh tahun. Lagipula keputusannya untuk tidak menggunakan topeng di atas panggung menjadi alasan terbesar kami memecat Kita,” kata jubir LORDI.

Aksi panggung LORDI dikenal sangat unik. Mereka selalu menggunakan topeng dan perlengkapan lainnya hingga aksesori dan baju panggung dengan format monster.

Band bentukan Tomi Petteri Putaansuu atau yang lebih dikenal dengan Mr. Lordi ini sejak terbentuk di tahun 1991 hingga sekarang telah merilis lima album penuh sejak “Bend Over and Pray The Lord” di tahun 1999 dan di pertengahan September kemarin, LORDI merilis album terbaru dengan titel “Babez for Breakfast” yang beredar secara major label oleh Sony BMG. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar