Postingan Populer

Jumat, 29 Oktober 2010

SAMAEL Bergabung Ke Season Of Mist



Band black metal Swiss dengan sentuhan industrial, SAMAEL bergabung ke label Season of Mist untuk merilis album terbaru mereka yang direncanakan beredar tahun depan untuk wilayah Amerika. Ini merupakan realisasi Season of Mist yang sudah lama ingin merilis band yang terbentuk di tahun 1987 tersebut.

Sebelumnya, tahun lalu SAMAEL merilis album dibawah lisensi Nuclear Blast Records dengan titel “Above” yang ketika itu menempatkan Kris Frediksson sebagai enjinering rekaman.

“Kami selalu ingat ketika pertama kali bertemu mereka terutama Michael Berberian beberapa bulan lalu. Dan kami satu meja untuk pembicaraan yang lebih serius tentang perilisan album. Dan niatan kami untuk lebih melebarkan nama ke wilayah Amerika. Kami pikir bergabung dengan Season of Mist merupakan kesempatan yang sangat baik. Apalagi sebelumnya mereka juga sudah memiliki MORBID ANGEL, MAYHEM dan juga THE DILLINGER ESCAPE PLAN,” kata band tersebut.

Tanggal 19 November nanti, akan merilis mini album baru dengan titel “Antigod” yang akan dirilis oleh Nuclear Blast Records dan berikut susunan lagunya:
Into the Pentagram
Reign of Light
Slavocracy
Antigod
Ten Thousand Years

Album baru ini sekaligus debut mereka untuk Season of Mist akan menjadi album penuh kesepuluh SAMAEL [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar