Postingan Populer

Jumat, 22 Oktober 2010

Rencana Iron Maiden Tampil di Tanah Air



Legenda hidup heavy metal dunia asal Inggris, Iron Maiden sepertinya selangkah lagi akan benar-benar datang dan konser di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, band bentukan bassist Steve Harris ini mungkin akan bermain di dua tempat, yakni Jakarta dan Bali atas prakarsa Original Production.

Sebenarnya kabar tentang rencana kedatangan Iron Maiden mulai santer dibicarakan di Indonesia menjelang akhir tahun lalu setelah Iron Maiden direncanakan merilis album baru "The Final Frontier" yang sudah beredar sejak Agustus kemarin. Ditambah lagi mereka memiliki pesawat Boeing 757 yang mereka sebut dengan "Flight 666" untuk membawa seluruh personil Iron Maiden, peralatan dan kru mereka kemanapun saja di dunia. Inilah band metal pertama yang menggunakan jet sebagai sarana berangkat konser apalagi sang vokalis Bruce Dickinson dinobatkan langsung sebagai Pilot pesawat. Ingat, Bruce Dickinson diketahui juga berprofesi sebagai seorang pilot pesawat.

Iron Maiden terbentuk di tahun 1975 oleh vokalis Paul Mario Day, duet gitaris Dave Sullivan dan Terry Rance, bassist sekaligus keyboardist Steve Harris yang menjadi satu-satunya personil asli yang tersisa, serta drummer Ron "Rebel" Matthews di London, Inggris. Hingga kini tak kurang dari lima belas album mereka telah dirilis termasuk debut "Iron Maiden" di tahun 1980 dan yang terbaru ada "The Final Frontier" yang mulai rilis pertengahan Agustus kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar