Postingan Populer

Selasa, 26 Oktober 2010

Mantan Vokalis ANTHRAX Bereuni Di Bendera INSIDE HOLLOW



Mantan vokalis ANTHRAX yang kini juga menjadi vokalis untuk BLACKGATES , Dan Nelson memastikan diri ikut andil di reunian INSIDE HOLLOW yang akan manggung kembali tanggal 11 Desember mendatang di Ace of Clubs, New York.

Selain Dan Nelson, INSIDE HOLLOW akan bereuni bersama bassist Dan Hoffman, gitaris Roy Nelson serta drummer Frankie “Calzone” Apicelli.

Romantisme antara Dan Nelson bersama ANTHRAX tidak berlangsung lama. Bergabung di tahun 2007 menggantikan vokalis kharismatik Joey Belladona, Dan Nelson pun harus cabut di tahun 2009 ketika santer terdengar Belladona kembali bergabung ke band tersebut. Konfirmasi bergabungnya Joey Belladona ke ANTHRAX baru dilakukan di tahun 2010 dan selama masa transisi di departemen vokal, band bentukan tahun 1981 ini dibantu John Bush.

Di band barunya, BLACKGATES , Dan Nelson berkonspirasi dengan beberapa pemain lama diantaranya drummer TESTAMENT Paul Bostaph, gitaris THE VENTING MACHINE Jeremy Epp dan bassist WHITESNAKE Uriah Duffy.

“Musik BLACKGATES sangat cocok untuk fans ANTHRAX dan juga TESTAMENT. Hanya saja kalian juga akan menemukan bagian-bagian groovy seperti milik PANTERA,” kata Dan. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar