Postingan Populer

Jumat, 22 Oktober 2010

Disbelief ditinggal Drummer dan Gitarisnya



Kabar mengejutkan datang dari band death metal asal Jerman, Disbelief dimana dua personil mereka yakni drummer Kai Bergerin dan gitaris Witali Weber keluar dari band secara bersama dan dengan dua alasan berbeda tapi tetap berkategori alasan yang klasik.

Kai dikabarkan keluar karena ketidakmungkinan dirinya melakukan tur panjang, sedangkan Weber dianggap tidak lagi cocok dengan personil lainnya. Band death metal Disbelief terbentuk di tahun 1990 di daerah Gundernhausen, Jerman dan untuk merayakan 20 keeksistensian mereka, Massacre Records merilis "Heal" di penghujung Mei 2010 yang sekaligus menjadi album penuh kesembilan mereka sejak merilis debut tujuh tahun setelah terbentuk. "Heal" berisi delapan lagu dan berisi tiga pengkoveran lagu masing-masing satu milik Killing Joke, King Diamond dan Crimson Glory serta satu aransemen ulang untuk lagu 'Shine' yang versi aslinya sudah berkumandang sejak tahun 2002.

Dengan keluarnya dua personil tersebut, Disbelief praktis hanya dihuni dua personil yakni vokalis Karsten "Jagger" Jager dan bassist Jochen "Joe" Trunk. Sedangkan Alexander Hagenauer masih dianggap sebagai gitaris session untuk membantu keperluan panggung mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar