Postingan Populer

Jumat, 22 Oktober 2010

3 Dedengkot Thrash Akan Tur Bersama



Tiga raksasa band thrash metal Overkill, Destruction dan Heathen bersekutu melakukan invasi tur ke beberapa tempat di Eropa pada pertengahan tahun depan yang dimulai dari tanggal 3 Maret di London, Inggris dan berakhir di Enschede, Belanda, 19 Maret.

Overkill yang merilis album tervaru "Ironbound" di awal tahun berhasil menjual lebih dari 4100 kping di minggu pertama rilis yang mengantar band bentukan 30 tahun lalu itu bertengger di posisi 192 dari 200 penjualan album terlaris ketika itu. Ini jelas prestasi yang lebih baik bagi Blitz cs kalau membandingkannya dengan rilisan mereka di tahun 2007, "Immortals". Di Amerika "Ironbound" dirilis oleh E1 Music lebih lambat dari penjualan untuk wilayah Eropa yang digenggam oleh Nuclear Blast, dan beberapa media menyebut sebagai thrash sebenarnya.



Sedangkan Destruction baru akan merilis album terbarunya bulan Januari tahun depan dengan titel "Day of Reckoning" yang juga ditanggungjawabi Nuclear Blast. Kabarnya album baru mereka ini akan terdengar lebih cepat dari apa yang telah mereka bikin di tahun 2008 dengan D.E.S.T.R.U.C.T.I.O.N. Namun keseringan melakukan tur ternyata membuat Destruction harus kehilangan drummer. Belum lama ini Marc Reign memutuskan keluar dari band karena rutinitas tur. Reign yang bergabung ke Destruction di tahun 2002 itu kemudian memilih untuk bergabung ke band rock, Volcano. Sejauh ini Destruction belum menemukan drummer yang tepat untuk mereka. Lantas bagaimana dengan Heathen? Ternyata band California ini pun tak kalah tua. Pembedanya, mereka tidak seperti Destruction dan Overkill yang terbilang aktif merilis album. "The Evolution of Chaos" beredar mulai 23 Desember tahun lalu dan ini hanya menjadi album ketiga mereka sejak terbentuk pada tahun 1984.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar