Postingan Populer

Jumat, 22 Oktober 2010

Entombed Mendapat Tambahan Personil Baru



Entombed bukan band death metal biasa seperti kebanyakan band death metal yang ada. Mereka punya keunikan tersendiri yang sama seperti Obituary ataupun Six Feet Under yang memiliki kekhasan yang cukup kuat. Kenapa band ini dicap berbeda dengan kebanyakan band death metal yang ada?

Ya, karena band Swedia bentukan tahun 1989 tersebut memiliki musik death metal yang kental dengan paduan unsur rock sehingga banyak yang menyebut band ini mengusung aliran death n roll. Baru-baru ini Entombed mengakhiri romantisme permainan bereempat dalam satu band menyusul bergabungnya mantan additional bassit band black metal Norway, Satyricon yang juga menjadi bassist tetap untuk band brutal death metal Aeon, Victor Brandt.

Masuknya Victor mengisi bassist yang sebelumnya ditahtai oleh Nico Elgstrand dan Nico kini menjadi gitaris dua Entombed menemani Alex Hellid yang tetap didaulat menjadi gitaris utama. Hellid adalah salah satu dari dua dua personil asli Entombed yang tersisa selain Lars-Goran "L-G" Petrov. Sejauh ini belum ada kabar baru tentang apakah pasukan Lars Petrov cs akan segera merilis album baru atau tidak, namun yang jelas Entombed masih disibukkan dengan tur ke beberapa tempat untuk mempromosikan album terakhir, "Serpent Saints - The Ten Aandments" yang beredar sejak Juni 2007 dibawah lisensi Threeman Recordings. Dan sejak terbentuk di tahun 1989, setidaknya ada sembilan album penuh yang telah mereka rilis dimulai dengan "Left Hand Path" di tahun 1990. Album yang dirilis oleh Earache Records ini langsung mendapat tempat di hati metalheads dunia karena dianggap hampir sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar