Postingan Populer

Kamis, 28 Oktober 2010

Derek Kerswill Bukan Lagi Drummer UNEARTH



Selesai sudah perjalanan indah Derek Kerswill selama tiga tahun lebih menjadi drummer band metalcore Amerika, UNEARTH karena band bentukan 1998 tersebut mengkonfirmasi Kerswill bukan lagi menjadi drummer mereka dan berikut pernyataannya:

“Setelah tiga tahun lebih kami melakukan tur keliling dunia secara bersama-sama dan juga merilis album terakhir “March” akhirnya Derek Kerswill bukan lagi menjadi drummer di band ini. Alasan terbesarnya sangat klasik, karena perbedaan kreativitas dan tujuan. Kami berencana untuk merilis album baru dan kami tidak menemukan titik terang tentang konsep lagu yang akan dibuat. Meski begitu, UNEARTH tidak akan berhenti disini, kami akan segera mencari drummer baru sebelum Persistence Tour ke Eropa digelar. Album baru rencananya akan beredar tahun depan,” kata band tersebut seperti yang mereka sampaikan di halaman blog MySpace mereka.

Derek Kerswill bergabung ke UNEARTH di tahun 2007 ketika itu Ia menggantikan masa transisi yang sempat diisi mantan drummer TESTAMENT, Gene Hoglan pasca keluarnya Mike Justian yang kini menjadi drummer THE RED CHORD.

Selain bersama UNEARTH, Kerswill juga diketahui pernah terlibat dalam proyek beberapa band metal hebat lainnya seperti KINGDOM OF SORROW dan SHADOWS FALL.

UNEARTH sendiri sejauh ini telah merilis empat album penuh yakni “The Stings of Conscience” [2001], “The Oncoming Storm” [2004], “III: In the Eyes of Fire” [2006] dan “The March” [2008]. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar