Postingan Populer

Senin, 20 Desember 2010

KAMELOT Jadi Pembuka TUr Dunia IRON MAIDEN Di Argentina



Band melodic power metal Florida, KAMELOT dikonfirmasi akan menjadi band pembuka IRON MAIDEN di Argentina tanggal 8 April 2011 di Estadio Valez Sarsfield, Buenos Aires sebagai salah satu bagian konser keliling dunia Bruce Dickinson cs rangkaian promosi album “The Final Frontier“.

Dan KAMELOT sendiri juga baru merilis “Poetry for the Poisoned” yang dirilis oleh EarMusic di Eropa dan mulai beredar sejak tanggal 10 September 2010 kemarin.

Rencananya band yang sudah terbentuk sejak tahun 1991 tersebut akan melakukan tur ke Eropa yang dimulai tanggal 22 April tahun depan di Elysee Montmartre, salah satu tepat eksklusif dan terkenal di Paris. Mereka akan tampil paling tidak 18 tempat di Eropa.

“Kami akan tampil dengan konsep lebih theaterikal dan lebih bervisual dari sebelumnya. Tema panggung dan desain panggung tetap dengan nuansa gelap,” kata gitaris Thomas Youngblood yang termasuk salah satu motor dan pendiri KAMELOT.

“Poetry For The Poisoned” direkam di Studio Gate yang cukup terkenal di daerah Wolfsburg, Jerman dengan diproduseri Sascha Paeth dan Miro. Dalam minggu pertama rilis di wilayah Amerika mampu terjual hingga 6100 keping dan khusus untuk wilayah Amerika, album tersebut dirilis dengan menggunakan label bikinan sendiri, KMG Recordings atau Kamelot Media Group Recordings.

“Poetry for the Poisoned” mengundang beberapa musisi untuk berkolaborasi bersama mereka yang diantaranya ada Simones Simons (EPICA), Gus G (FIREWIND), Bjorn “Speed” Strid (SOILWORK) dan juga Jon Olivia (SAVATAGE). [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar