Postingan Populer

Jumat, 24 Desember 2010

ALESTORM Bakal Rilis Album Ketiga



ALESTORM si band folk metal Skotlandia yang biasanya berbicara tentang petualangan dan pesta minuman dalam musik mereka tersebut berencana untuk merilis album baru sekaligus album ketiga tahun depan. Mereka dijadwalkan mulai masuk studio rekaman tanggal 10 January mendatang.

Album baru ini akan dinamai “Back Through Time” ‘ dengan berisi 11 lagu dengan teman musik yang masih sama yang akan membuat kamu berjingkrak dan bersulang dengan nada-nada pemuja alkohol kedamaian.

Formulanya hampir sama dengan album sebelumnya dengan menempatkan Lasse Lammert sebagai produser rekaman di Studio LSD, Lunbeck, Jerman.

Album ALESTORM yang ada sekarang, “Black Sails At Midnight” yang dirilis di tahun 2009 via Napalm Records sempat berada di peringkat 87 Top New Artist Albums (Heatseekers) yang merupakan kategori bagi artis-artis yang sebelumnya tidak pernah bertengger di peringkat 100 Besar Penjualan Album versi Billboard.

Press Release menyebutkan, sama seperti kebanyakan band folk metal besar seperti KORPIKLAANI dan TURISAS, kuartet Skotlandia ini juga memasukkan elemen tradisional ke dalam musik seperti alat musik tradisional Skotlandia dan ALESTORM memperkenalkan musik mereka seperti pesta para bajak laut, [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar