Postingan Populer

Jumat, 24 Desember 2010

ACH ENEMY Berencana Rekam Album Baru



Bulan lalu band melodic death metal Swedia bervokaliskan perempuan, ARCH ENEMY melakukan tur di wilayah Inggris bersama GRAND MAGUS, CHTHONIC dan MALEFICE. Dan sekembalinya dari tur, mereka dikabarkan akan segera menuju Studio Sweet Spot untuk merekam lagu-lagu baru yang kemungkinan besar bakal beredar bulan Mei tahun depan tetap dengan dibawah lisensi Century Media Records.

Album baru sekaligus akan menjadi album penuh kedelapan sejak terbentuk di tahun 1995 ini bakal diproduseri oleh mereka sendiri dan kemudian Rickard Bengtsson akan bertindak sebagai enjinering rekaman ataupun pemixing nantinya. Rickard bukan orang baru bagi Amott cs karena pria tersebut sebelumnya pernah menjadi enjinering ARCH ENEMY ketika merilis “Doomsday Machine” di tahun 2005.

“Aku sudah menetapkan pattern drum untuk rilisan album baru kami yang kali ini akan bekerja sama kembali dengan Rickard Bengtsson yang sebelumnya juga pernah menangani kami ketika merekam “Doomsday Machine” untuk rilisan lima tahun lalu.

“Akan ada banyak variasi senar dan kami berpikir keras untuk membuat lagu-lagu baru. Nantinya juga akan ada banyak variasi yang menekan hancur batas melodic death metal dengan unsur musik extreme metal. Di album baru nantinya kalian juga akan menemukan beberapa lagu berdurasi singkat dan ada yang bertempo sedang,” kata drummer Daniel Erlandsson.

Line Up
* Angela Gossow – Vocals
* Michael Amott – Guitars
* Christopher Amott – Guitars
* Sharlee D’Angelo – Bass
* Daniel Erlandsson – Drums

Discography
2007 – Rise of The Tyrant
2005 – Doomsday Machine
2003 – Anthems of Rebellion
2001 – Wages of Sin
1999 – Burning Bridges
1998 – Stigmata
1996 – Black Earth

sumber : berontakzine.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar