Postingan Populer

Minggu, 12 Desember 2010

Drummer AC/DC Ketahuan Memiliki Mariyuana



Drummer band rock asal Australia, AC/DC, Phill Rudd, menghadiri sidangnya di Tauranga District Court, pada Selasa ( 30/11 ) lalu. Sidang ini diselenggarakan karena, pada Oktober kemarin polisi menyita kurang lebih 25 gram marijuana di kapal miliknya di Tauranga Bridge Marina.

Phillip Hugh Norman Witschke Rudzevecuis yang sudah berusia 56 tahun ini didenda $250 (kurs New Zealand) ditambah $132.89. Ganja yang ditemukan itu, dikatakan Phil kepada pihak yang berwajib untuk keperluan pribadi.

Pengacara pribadi Phil Rudd, Craig Tuck, meminta peringanan hukuman karena bisa dianggap akan menyulitkan bagi Phil untuk bergabung dengan anggota AC/DC lainnya jika harus keliling negeri lain. Lalu permintaaan ini ditolak karena, menurut hakim Robyn Paterson seharusnya dengan usia yang Phil jalani ia tahu konsekuensi karena memiliki dan menggunakan narkoba.

“Ini bukan sebuah ketidaksengajaan. Anda telah melanggar dan mengabaikan hukum yang ada. Anda berani mempertaruhkan diri Anda seperti Russian Roulette,” ujar sang hakim kepada drummer salah satu grup band rock terbesar di dunia.

Phil Rudd pun mengaku menyesal atas kejadian ini.dan siap bertanggung jawab atas perbuatannya. Namun di tengah itu, setelah selesai sidang Phil Rudd menjelaskan dengan singkat kepada sunlive dengan mengatakan, ”Saya bukanlah orang yang jahat.”

sumber : Rollingstone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar