Postingan Populer

Senin, 20 Desember 2010

DISBELIEF Batal Tur Bersama SIX FEET UNDER Dan Umumkan Gitaris Baru



Berikut pernyataan dari band death metal Jerman DISBELIEF tentang batalnya tur mereka bersama SIX FEET UNDER. “Tentang Tur Chrstmas Metal bersama SIX FEET UNDER, kami ingin mengabarkan kalau kami sangat menyesal tentang pembatalan tur di menit-menit akhir.

“Kami mendapat kabar dari agen pemesanan kalau tur dibatalkan dua hari sebelum hari H. Kami menghubungi SIX FEET UNDER dan mereka mengirim tentang beberapa gambaran dari mereka. Kami tidak dapat mengatakannya secara detail, tapi yang jelas sekarang kami punya dua pernyataan berbeda. Hanya saja tentu yang paling menderita adalah para penggemar yang sudah membeli tiket acara dan juga band yang sudah memesan tempat dan sudah mengeluarkan biaya. Kenyataan ini memang sangat sulit diterima dan memberi kami rasa kecewa sangat mendalam.

“Namun kekecewaan ini tidak akan dapat menghentikan eksitensi kami. Kami berkomentar agar para penggemar dapat mengerti tentang kenapa kami tidak bisa datang ke tempat kalian dan bermain untuk kalian. Tapi kami juga ingin tahu apa hal-hal terburuk yang kadang terjadi di bisnis ini.

“Bicara soal kabar buruk atau kabar baik, disini kami juga ingin memberi kabar baik kalau kami kedatangan drummer baru, Corny Althammer serta dua gitaris baru yakni Wolfgang Rothbauer dan Alex Hagenauer. Khusus untuk Alex, dia baru dapat bergabung sebagai pesonil tetap awal tahun depan.

“Pembatalan tur akan membuat kami lebih semangat seakan menjadi sebuah band yang baru lahir kembali. Kami akan menulis lagu-lagu baru dengan semangat baru. Kegagalan ini bukan menjadi akhir dari DISBELIEF, tapi justru menjadi babak yang baru.

Sebelumnya, drummer Kai Bergerin memutuskan untuk keluar dari band dengan alasan pribadi karena tidak mungkin melakukan tur panjang ke beberapa tempat. Sementara itu gitaris Witali Weber keluar karena alasan pribadi yang sangat berbeda.

Bulan Maret kemarin, DISBELIEF merilis album baru “Heal” via Massacre Records sebagai bukti eksitensi mereka selama 20 tahun. Album yang berisi delapan lagu plus tiga lagu cover version dan satu lagu lama yang direkam ulang, ‘Shine’. Inilah album pertama yang diproduseri oleh mereka sendiri.

Dan album “Heal” beredar bersama satu bonus DVD yang berisi aksi panggung mereka ketika tampil di Walpurgis Metal Days di tahun 2009. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar