Postingan Populer

Sabtu, 11 Desember 2010

BECOMING THE ARCHETYPE Selesai Merekam Album Keempat



Band progressive death metal BECOMING THE ARCHETYPE kabarnya telah selesai merekam seluruh proses album baru yang menjadi album penuh keempat mereka sejak terbentuk di tahun 1999. Rencananya “Celestial Completion” yang menjadi judul album baru mereka tersebut baru akan dirilis Maret tahun depan dibawah lisensi Solid State Records.

Album baru tersebut meletakkan Matt Goldman sebagai produser rekaman dan Matt sebelumnya juga pernah menangani album untuk UNDEROATH, THE CHARIOT dan juga COPELAND. “Celestial Completion” akan berisi 11 lagu dan salah satunya ada lagu bernuansa ska yang berkolaborasi bersama Dennis Cup dari FIVE IRON FRENZY.

Album mereka sebelumnya, “Dichotomy” yang rilis dua tahun lalu mampu terjual hingga lebih dari 2300 keping dalam minggu pertama rilis untuk wilayah Amerika. Dengan nilai penjualan tersebut, meletakkan band ini bertengger di peringkat 18 Artis Pendatang Baru yang albumnya paling laris.

“Dichotomy” dirilis November 2008 juga oleh Solid State Records dimana penggarapan kover albumnya dipercayakan pada Kristian Wahlin. Orang tersebut cukup pengalaman karena juga pernah menggarap pembuatan kover untuk AT THE GATES, AMORPHIS, BATHORY, DISSECTION, THE BLACK DAHLIA MURDER dan juga THERION, EVERGREY. Di album ketiga mereka tersebut, BECOMING THE ARCHETYPE mengundang beberapa musisi lain untuk berkolaborasi, diantaranya ada Ryan Clark dari DEMON HUNTER, Devin Townsend dari STRAPPING YOUNG LAD dan ada juga seorang soprano bernama Suzanne Richter. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar