Postingan Populer

Sabtu, 13 November 2010

Warner Music Kini Sepenuhnya Memiliki Roadrunner Records

Major label Warner Music Group dikabarkan telah memiliki seluruh saham Roadrunner Records. Sebenarnya ini bukan langkah mengejutkan mengingat sejak awal 2007 label metal terbesar tersebut mayoritas sahamnya sudah dipegang Warner Music. Namun transisi ini sepertinya akan membuat beberapa pekerja di Roadrunner akan kehilangan pekerjaan mereka.


Photo : Pasukan SLIPKNOT, salah satu band yang paling terkenal saat ini dari Roadrunner Records.

“Sejak bergabung sebagai keluarga besar Warner Music, kami menikmati beberapa kreativitas hebat dan kesuksesan komersial sebagai satu label. Yang paling penting sebenarnya adalah kita harus mempertahankan keunikan identitas sekaligus memperluas lingkaran.

“Terima kasih telah menjadi bagian untuk pengalaman luar biasa dan yang akan kita jalani sebagai bagian dari keluarga Warner Music sepenuhnya tentu dengan jaringan yang lebih luas di seluruh dunia.

“Sangat bangga rasanya kalau kini Roadrunner dapat sejajar dengan keluarga-keluarga lain dari Warner seperti Atlantic, Warner Bros. Records, Elektra, Asylum dan Rhino. Kami percaya kalau di posisi ini kami harus berterima kasih dengan tim yang sudah bekerja keras dan semangat konsistensi selama beberapa tahun.

“Tentu akan ada sedikit perubahan di jajaran manajemen. Tapi yang jelas mereka tentu sudah dengan sangat hati-hati membaca cara kerja kami yang akhirnya membuat Warner Music yakin untuk memayungi sepenuhnya. Tentu ini bukan sebuah proses yang mudah, namun kami percaya kalau dengan perubahan ini akan membawa Roadrunner ke level yang lebih tinggi lewat konsentrasi sumber daya baik untuk memasarkan band-band yang sudah ada ataupun menemukan band-band baru untuk membuatnya sebagai bintang.”

Dan beberapa band utama yang saat ini berada di payung Roadrunner Records yakni TRIVIUM, DRAGONFORCE, DREAM THEATER, KILLSWITCH ENGAGE, MEGADETH, NIGHTWISH, SLIPKNOT, WITHIN TEMPTATION dan beberapa band lainnya, bahkan ada juga Slash serta Collective Soul.[berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar