Postingan Populer

Rabu, 03 November 2010

NILE Akan Lakukan Tur Ke Skandinavia



Band extreme technical metal NILE, Februari mendatang akan melakukan sejumlah tur ke wilayah dingin Skandinavia dan juga daerah Baltic. Berikut rencana konser tur mereka :

Feb. 17 – (DEN) Copenhagen – Amager Bio
Feb. 18 – (SWE) Goteborg – Musikens Hus
Feb. 19 – (NOR) Oslo – Betong
Feb. 20 – (SWE) Stockholm – Klubben
Feb. 22 – (FIN) Tampere – Klubi
Feb. 23 – (FIN) Helsinki – Nosturi
Feb. 24 – (EST) Tallin – Tapper
Feb. 25 – (LAT) Riga – Melna Piektdiena
Feb. 26 – (LIT) Vilnius – Mulen Ruzas

Sebagai band supporting akan ada MELECHESH, BIBLEBLACK, PRESSURE POINT and GOAT THE HEAD.

Album terakhir, “Those Whom The Gods Detest“, pada minggu pertama rilis mampu terjual hingga 3500 keping di wilayah Amerika membawa band asal Carolina, Amerika tersebut sempat bertengger di peringkat 160 tangga lagu penjualan album terlaris versi Billboard.

Beredar November 2009, “Those Whom The Gods Detest” menempatkan Neil Kermon sebagai produser rekaman. Sebelumnya Neil juga pernah menangani NEVERMORE, CANNIBAL CORPSE, QUEENSRŸCHE dan beberapa band metal hebat lainnya.

Sementara untuk proses perekaman drum, metal kawakan Erik Rutan (CANNIBAL CORPSE, VITAL REMAINS, GOATWHORE) bertindak sebagai penanggung jawab.

Banyak pihak yang meyakini album inilah rilisan terbaik dari band bentukan tahun 1993 tersebut. Apalagi mereka memiliki gitaris sekaligus vokalis kharismatik Karl Sanders yang di tahun sama merilis album solo kedua, “Saurian Exorcisms” juga tema-tema mitos Mesir. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar