Postingan Populer

Sabtu, 13 November 2010

Kembali Band Kecelakaan, Kini Giliran PATHOLOGY



Band brutal death metal California, PATHOLOGY mengirim kabar buruk mereka baru saja mengalami kecelakaan serius. Band ini dalam perjalanan ke Seatle untuk melanjutkan tur bersama NILE. Diduga kecelakaan terjadi karena supir yang tidak begitu cakap membawa kendaraan di cuaca penuh salju.

Ketika berada di daerah dekat Bismark, North Dakota mobil tur yang mereka kendarai menabrak bongkahan es hitam di pinggir jalan yang akhirnya membuat mobil berguling beberapa kali hingga meluncur beberapa meter. Meski demikian seluruh personil band dinyatakan tidak ada yang mengalami cedera serius dan hanya butuh beberapa perawatan ringan di rumah sakit.

“Ini benar-benar kecelakaan mobil paling mengerikan yang pernah aku alami. Beruntung kami semua masih hidup. Barang-barang kami rusak semua. Aku takut trauma karena ini dan tur terpaksa dibatalkan,” kata drummer Dave Astor.

Dan PATHOLOGY sendiri sebenarnya juga sedang melakukan promosi untuk mendukung album terbaru “Legacy of the Ancients” yang rilis di bulan Juli lalu oleh Victory Records yang sekaligus menjadi album penuh keempat mereka sejak terbentuk di tahun 2006. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar