Postingan Populer

Rabu, 10 November 2010

BLOOD MORTIZED Rampungkan Mini Album



BLOOD MORTIZED juga termasuk nama yang terdengar asing? Jangan kuatir karena meski terbilang baru namun pengusung death metal ini adalah orang-orang metal lawas yang sebelumnya sudah lama melintang di Swedia. Diantaranya ada mantan gitaris AMON AMARTH, Anders Hansson yang ikut terlibat dua rilisan pertama album AMON AMARTH dan juga drummer CRYPT OF KERBEROS, Mattias Borgh.

Rencananya, band bentukan tahun 2007 tersebut akan merilis mini album sebelum merilis album penuh kedua mereka tahun depan. Dan mini album ini rencananya akan berisi tiga lagu baru mereka.

Sebelumnya di awal tahun BLOOD MORTIZED ditinggal gitaris Benny Moberg yang memilih mundur dengan alasan klasik, yakni perbedaan visi.

Uniknya, meski ikut terlibat membentuk AMON AMARTH, ternyata BLOOD MORTIZED terbilang sulit mendapat label berkelas. Debut album “Blood Mortized” dirilis April 2009 oleh label Singapura, Vrykoblast Productions. Dan untuk lebih mengetahui death metal yang dimainkan Parkkila cs, kalian dapat mengunjungi MySpace mereka.(berontakzine.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar