Postingan Populer

Minggu, 07 November 2010

NOVEMBERS DOOM Bersiap Untuk Rilis Album Baru



Di scene doom metal, NOVEMBERS DOOM termasuk salah satu godfathernya. dan band asal Chicago ini sudah terbentuk sejak tahun 1989. Hingga kini tak kurang dari tujuh album penuh telah mereka rilis. Rencananya, “Aphotic” ditetapkan sebagai titel album penuh kedelapan mereka dan akan rilis pertengahan tahun depan via The End Records. Sebagai penanggung jawab rekaman, mereka akan menggunakan jasa pria Swedia, Dan Swano sebagai produser, dimana proses rekaman dilakukan di Studio Belle City di daerah Wisconsin, Amerika.

“Kami berencana untuk menangkap sesuatu yang baru ke band ini. Dan rekaman nanti merupakan bangunan dari landasan yang sudah kami bentuk meski sempat goyah beberapa waktu lalu. Tapi yang jelas di album baru, kami juga ingin menambahkan suasana baru untuk mendefenisikan kembali tentang musik apa yang kami mainkan. Kami tak sabar sampai kalian dapat mendengarkannya langsung,” koar sang vokalis Paul Kuhr yang juga merupakan satu-satunyua personil asli.

Selama proses rekaman sendiri, band ini juga akan merekam seluruh kegiatan selama mencetak lagu baru. Dalam format video yang bisa ditonton lewat account YouTube resmi mereka.

Sementara itu, untuk merayakan satu dekadenya album “The Knowing” yang mereka rilis sepuluh tahun lalu rencananya akan dirilis kembali dengan mixing dan mastering terbaru serta versi baru dari lagu ‘In Faith’ dan ‘Silent Tomorrow’ ke dalam double disc.

“Dengan merekam ulang lagu lama memungkinkan untuk mematangkan lagu yang ada dan yang kami mainkan di sepuluh tahun terakhir. Tapi tentu akan ada banyak orang juga yang merasa asing dan tidak suka dengan versi barunya. Kami sadar itu dan untuk itu pula kami akan mengikutsertakan versi aslinya sebagai bonus,” kata vokalis Paul Kuhr yang juga salah satu pembentuk band ini.

Dan berikut susunan lagu di Disc 1:
01. Awaken
02. Harmony Divine
03. Shadows of Light
04. Intervene
05. Silent Tomorrow
06. In Faith
07. Searching the Betrayal
08. Last God
09. In Memories Past
10. The Day I Return
11. Aura Blue

CD2 :

01. Awaken
02. Harmony Divine
03. Shadows of Light
04. Intervene
05. Silent Tomorrow
06. In Faith
07. Searching the Betrayal
08. Last God
09. In Memories Past
10. The Day I Return
11. Aura Blue
12. Silent Tomorrow (dark edit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar