Postingan Populer

Sabtu, 27 November 2010

Mantan Bassist DEATH Bergabung Ke WYNTERBORNE



Biasanya setiap orang atau setiap musisi lebih ingin bergabung ke band yang lebih mapan baik secara pamor, popularitas ataupun berdasarkan rilisan. Tapi kasus seperti hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi mantan bassist DEATH, VITAL REMAINS, MONSTROSITY dan beberapa band lain, Kellyy Conlon untuk bergabung ke band baru WYNTERBORNE.

Lumayan berbeda dengan pengalaman bersama band-band sebelumnya, WYNTERBORNE memainkan melodic death metal yang secara musik band bentukan tahun 2005 ini cukup dipengaruhi oleh KILLSWITCH ENGAGE, ALL THAT REMAINS, LAMB OF GOD, UNEARTH, SCAR SYMMETRY, SOILWORK dan juga IN FLAMES, serta beberapa band lainnya.

Selain Kelly Conlon, personil lain WYNTERBORNE sekarang ini ada Matt Turkington (vokal), Angelino Wood dan Nik Clark sebagai gitaris serta Vinny Handrick (drum).

Sejauh ini mereka telah merilis dua album penuh dan belum bergabung dengan satu label manapun. Rilisan terakhir ada “Anatomy of the Soul” yang beredar di bulan Juni kemarin dan untuk mendengar musik WYNTERBORNE secara streaming, kalian dapat mengunjungi MySpace mereka di www.wynterborne.com. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar