Postingan Populer

Jumat, 12 November 2010

Kelompok Heavy Metal ENFORCER Kecelakaan



Kelompok heavy metal Swedia, ENFORCER kabarnya mendapat kecelakaan serius dalam jebakan es ketika melakukan jalan balik dari Oslo ke Stockholm pasca menjadi pembuka tur Eropa band rock Australia, Airbourne.

Gitaris Adam Zaars dan bassist Joseph Tholl ketika kecelakaan terjadi berada di samping supir bus. Namun secara ajaib ketiga orang ini selamat dan hanya menderita cedera ringan padahal bus bagian depan terlihat rusak parah.

“Mereka seperti punya malaikat pelindung,” kata kepolisian setempat terkesan takjub. Meski bagian kendaraan depan bus tur mengalami rusak parah, namun beruntung seluruh peralatan band tidak mengalami lecet. Sedangkan vokalis Olof Wikstrand dan drummer Joss Wilkstrand ketika kecelakaan terjadi sedang berada di mobil lain.

Buntut dari kecelakaan, ENFORCER memastikan untuk membatalkan dua rencana show terdekat mereka, yakni Swedia tanggal 12 November dan esoknya di Finlandia. Mereka baru akan naik panggung lagi tanggal 16 November nanti di Jerman sambil menunggu proses penyembuhan dua teman lainnya.

“Kami semua selamat tapi kami minta maaf karena mau tak mau harus membatalkan rencana konser di Stockholm, Tampere dan Helsinki. Kami akan berusaha sebisa mungkin agar dapat segera kembali melanjutkan tur,” tulis band yang sudah merilis dua album dalam enam tahun karir musik mereka. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar