Postingan Populer

Jumat, 12 November 2010

Iron Maiden; Persiapkan 70 Crew dan 20 Ton untuk Konser di Indonesia



Jakarta, 8 November 2010 baru saja Original Production menggelar jumpa pers bertempat di Hard Rock Cafe untuk menegaskan bahwa Iron Maiden benar-benar konser di Indonesia (Jakarta, 17 Feb dan Bali, 20 Feb) pada bulan Februari 2011.

“Konser mereka nanti akan mendatangkan alat-alat sebesar kurang lebih hampir 20ton beserta 70 orang crew yang datang bersama pesawat 757, dimana Bruce Dickinson yang akan membawanya sendiri, dan persiapan mereka setelah berada di Jakarta pun diperkirakan H-2 untuk segera mensetting semua peralatannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dan kami selaku Promotor hanya menyediakan tempat dan Sound System saja” tutur Tommy kepada kami disela-sela Jumpa Pers.

“Dan untuk pesawatnya sendiri nanti akan mendarat mungkin antara Bandara Halim atau Soekarno Hatta. karena ini masih dirahasiakan oleh kami”, Tommy menambahkan.

Sempat Sam Iman selaku ketua Indonesian Troopers (nama grup penggemar Iron Maiden) menambahkan, “bahwa Bruce sebelum gabung di Iron Maiden pada 1981 dengan hasil audisi, Bruce Dickinson adalah seorang atlet anggar nasional Inggris, dan saat ini dia juga tercatat sebagai managing director di perusahaan pesawat terbang terkemuka di Inggris”.

Setelah melalui berbagai pendekatan yang berjalan dengan ketat dan terus menerus sejak bulan April 2010, bersamaan dengan mendatangkannya Michael Bolton ke Jakarta, pada saat itulah, kami bersama manajemennya telah melakukan pendekatan secara intens kepada manajemen Iron Maiden. “Dan mereka akhirnya memberikan kepastian mereka baru-baru ini, Iron Maiden memang benar-benar band Fenomenal”.

Tommy Pratama sedikit menambahkan bahwa konser mereka sampai saat ini belum ada kepastian untuk siapa saja Band Supporting Act dalam membuka konsernya di Jakarta, Iron Maiden sendiri akan membawakan sekitar 18 lagu dalam kurun waktu 2 jam.

Dan kedepannya setelah konser Iron Maiden ini berjalan dengan lancar, Original Production akan benar-benar serius menggarap Original Rock Fest 2011 dengan menampilkan The Big Four yang notabene adalah Headliner dalam Festival Rock tersbesar di Indonesia.

sumber : http://dapurletter.com/mainpage/?p=7302

Tidak ada komentar:

Posting Komentar