Postingan Populer

Kamis, 25 November 2010

Susunan Lagu di Album Baru SINISTER



Pecinta death metal lawas mana yang tak kenal SINISTER dan kabar baiknya band Belanda yang terbentuk di tahun 1988 tersebut akan merilis album baru dengan tajuk “Legacy of Ashes” dan bakal beredar tanggal 17 Desember nanti dibawah kendali Massacre Records. “Legacy of Ashes” direkam di Studio Soundlodge di kota Rhauderfhn, Jerman bersama produser Jorg Uken yang sudah lebih dulu dikenal pernah menangani GOD DETHRONED dan juga OBSCENITY.

Dan berikut susunan lagu di album baru mereka:
01. Herd Of Damnation (intro)
02. Into The Blind World ‘
03. The Enemy Of My Enemy
04. Anatomie Of A Catastrophe
05. The Sin Of Sodomy
06. Legacy Of Ashes
07. The Hornet’s Nest
08. Righteous Indignations
09. The Living Sacrifice

Tahun lalu SINISTER merilis dua album yakni album “The Best” dan juga album live “Prophecies Denied”. Album live ini adalah hasil rekaman ketika Kloosterwaard cs manggung di Stodola Club di kota Warsaw, Polandia, Agustus 2006. Sejatinya “Prophecies Denied” ini adalah DVD konser SINISTER lengkap dengan dokumentari. Ini juga merupakan satu-satunya rilisan mereka dalam bentuk DVD.

Sedangkan album terakhir “The Silent Howling” beredar sejak Agustus 2008 juga oleh Massacre Records dan juga direkam di Studio Soundlodge. Kami mengganggap album berisi tujuh lagu tersebut sangat hebat apalagi jika membandingkannya dengan dua rilisan sebelumnya, “Savage or Grace” di tahun 2003.

Dan SINISTER sekarang ada:
Aad Kloosterwaard – Vocals
Alex Paul – Guitars
Bas Van Den Bogaard – Bass
Edwin Van Den Eeden – Drums

sumber : Berontakzine.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar