Postingan Populer

Senin, 18 April 2011

KISS Kembali Rekaman Album Baru



Jakarta - Penggemar band rock 70an boleh membusungkan dada sekarang. Salah satu band hard rock veteran yang ikonik, KISS, masih tetap eksis dan baru saja dikabarkan telah kembali ke studio rekaman pada Rabu [13/4] lalu untuk mengerjakan album terbaru.

etelah akhir Januari lalu gitaris Tommy Thayer—pemegang karakter “The Spaceman” pengganti Ace Frehley—memastikan bahwa KISS “tidak mempunyai agenda selain menulis lagu-lagu rock and roll yang hebat” dan kemudian “berlatih sebelum rekaman”, kini hal itu mereka buktikan kebenarannya.

Dalam rekaman video yang telah diunggah ke situs resmi mereka KissOnline.com dan juga Youtube Kamis kemarin, terlihat para personel KISS sedang berada di studio rekaman. Video yang diberi judul “KISS in the studio day 2” itu menunjukkan mereka telah memasuki hari kedua untuk sesi rekaman.

Dalam salah satu wawancara dengan Alfa Rock 105.7 FM, pemain bass dan vokalis Gene Simmons sempat membocorkan beberapa hal mengenai album berikutnya setelah Sonic Boom (2009) tersebut.

“Rekaman baru kami, yang sekarang sudah dimulai pengerjaannya, akan menjadi langkah berikutnya bagi Sonic Boom. Sangat mirip—lagu-lagu rock yang tegas, tidak ada keyboard, tidak ada hal lain selain rock,” kata Simmons.

Menurut Simmons dalam wawancara itu juga, semua lagu-lagu dalam album itu nantinya ditulis oleh semua personel KISS.

“Semua lagu sudah kami tulis. Faktanya, kami memiliki terlalu banyak lagu; sekitar 20 sampai 25 yang terlihat dan terdengar bagus,” tandas salah satu pendiri KISS.


source : http://rollingstone.co.id/read/2011/04/16/122536/1618748/1093/kiss-kembali-rekaman-album-baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar