Postingan Populer

Jumat, 07 Januari 2011

ABORTED Bersiap Untuk Proses Rekaman Album Baru



Band brutal death metal Belgia, ABORTED di awal Januari berencana untuk memulai proses rekaman album baru mereka yang akan kembali dirilis oleh Century Media Records. Berikut pernyataan dari mereka :

“Kami punya kabar bagus karena tanggal 4 Januari nanti rencananya kami akan mulai merekam album baru. Sebelumnya kami juga sudah merekam materi lagunya dalam bentuk demo jadi tinggal mematangkan dan kami percaya, selaku enjinering dan produser, Leatherface pasti memberi yang terbaik.

“Sejauh ini kami cukup puas dengan materi lagu barunya dan rasanya tidak sabar untuk menunggu semua proses produksi kelar. Century Media Records kembali menjadi label kami yang bertanggung jawab untuk perilisan album dan mudah-mudahan bisa beredar di akhir tahun depan”.

Album baru ini akan menjadi album penuh ketujuh mereka sejak terbentuk di tahun 1995 atau sejak merilis debut album “The Purity of Perversion” di tahun 1999 dan sejauh ini rilisan terakhir band tersebut ada “Strychine.213” yang beredar di tahun 2008. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar